Profil Singkat PPID Desa Masawah

Dalam rangka memberikan layanan Informasi Publik sebagaimana diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Pemerintah Desa Masawah telah menetapkan Peraturan Desa Nomor 2 Tahun 2021 tentang Keterbukaan Informasi Publik Desa Masawah. Selanjutnya melalui Keputusan Kepala Desa Nomor 141.2/004-Des/2022 ditetapkan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Desa Masawah.

Sesuai Keputusan Kepala Desa Nomor 141.2/004-Des/2022 ditetapkan :

  1. Kepala Desa sebagai Atasan PPID Desa Masawah.
  2. Kepala Urusan Perencanaan sebagai PPID Desa Masawah.
  3. Kepala Urusan Perencanaan sebagai Perangkat PPID Desa Masawah Bidang Pendukung / Sekretariat PPID.
  4. Kepala Urusan Keuangan sebagai Perangkat PPID Desa Masawah Bidang Pelayanan dan Dokumentasi Informasi.
  5. Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum sebagai Perangkat PPID Desa Masawah Bidang Pengelola Data dan Klasifikasi Informasi.
  6. Kepala Urusan Keuangan sebagai Perangkat PPID Desa Masawah Bidang Penyelesaian Sengketa Informasi.

Pemberian layanan informasi publik oleh PPID di lingkungan Kementerian Keuangan berpedoman pada Peraturan Menteri Keuangan Nomor 129/PMK.01/2019 tentang Pedoman Layanan Informasi Publik Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kementerian Keuangan dan Perangkat Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Kementerian Keuangan. PPID Kementerian Keuangan dan Perangkat PPID Kementerian Keuangan bertanggungjawab untuk melakukan penyimpanan, pendokumentasian, penyediaan, dan/atau pelayanan informasi publik di lingkungan Kementerian Keuangan.

Jam Operasional Pelayanan Publik

  • Senin : Pukul 07:30

Jam Istirahat

  • Senin : Pukul 15:30

Libur

  • Minggu : 00:00
  • Selasa : 07:30